adfly

Minggu, 18 Agustus 2013

Steve Wozniak Anggap Ashton Kutcher Gagal Perankan Steve Jobs

Kapanlagi.com - Steve Wozniak, salah seorang pendiri Apple menuliskan review pribadinya untuk film JOBS yang merupakan biopik dari pendiri Apple, Steve Jobs .

Review yang ditulis Wozniak adalah reaksi dari review yang dirilis oleh Gizmodo.com. Dalam review tersebut, Wozniak, yang dalam film itu diperankan oleh Josh Gad menulis,"Aku sudah menonton film itu malam ini. Menurutku aktingnya sudah cukup bagus. Aku suka dan tertarik tetapi film ini tidak cukup bagus untuk ku rekomendasikan," tulisnya.


"Aku sendiri sudah mulai curiga bakal ada yang salah dengan film ini sejak Ashton Kutcher ditunjuk untuk memerankan Jobs," lanjut Wozniak.


"Ashton membuat beberapa pernyataan yang jujur dan beberapa pernyataan salah mengenai diriku beberapa waktu lalu (termasuk aku yang seharusnya mengatakan bahwa film ini buruk dan mungkin Ashton percaya pada headline berita) dan pernyataan bahwa aku tidak menyukai film ini karena aku dibayar untuk memberi nasihat untuk film lain," ujar Wozniak.


Steve Wozniak. @wpcentral.comSteve Wozniak. @wpcentral.com




Steve Wozniak melanjutkan bahwa dalam film itu masih terasa aura Ashton -nya, bukan aura Steve Jobs . Namun sayang ia bukan bagian dari konsultan untuk karakter Jobs sehingga ia tidak bisa memperbaiki bagian yang salah.

Wozniak menambahkan bahwa film itu banyak salah merepresentasikan karakter. Wozniak menyatakan bahwa meski pada awal mendirikan Apple banyak orang yang tidak dibayar, namun mereka mendapatkan blok besar saham yang diambil dari milik Wozniak sendiri.


"Saya berterima kasih kepada Jobs untuk keunggulannya dalam era-i. Kontribusinya kepada hidup saya sendiri sehingga akhirnya saya bisa menikmati hidup yang hebat. Tetapi film ini menggambarkan seolah ia sudah memiliki keterampilan itu sejak jaman dulu," tulis Wozniak


'The Master's Sun' Rajai Rating K-Drama Minggu Ini

14 Tahun Absen, Jun Ji Hyun Kembali ke Layar Kaca

Drama Korea 2012 Terfavorit Hasil Polling Internasional, Sudah Nonton?

Meski Sukses Besar, Drama Terbaru IU Tidak Akan Diperpanjang

(dgs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/steve-wozniak-anggap-ashton-kutcher-gagal-perankan-steve-jobs-b79a92.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar