adfly

Jumat, 09 Agustus 2013

Stop Melukis di Dalam Rutan, Angelina Sondakh Pelajari Kerajinan Tangan

Kapanlagi.com - Hampir dua tahun mendekam di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Angelina Sondakh yang menjadi terpidana kasus korupsi wisma Atlet di Palembang, menghentikan hobi melukisnya. Belakangan, di dalam Rutan, Angie lebih menyalurkan bakatnya di bidang kerajinan tangan.

Hal ini disampaikan oleh Brotoseno, kekasih Angie saat ditemui di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Kamis (8/8). Diakui Brotoseno kini lukisan Angie selama mendekam di Rutan sudah sebanyak 35 buah.


"Angie sekarang sudah stop melukis karena sudah banyak karyanya. Ada sekitar 35an. Sekarang dia lebih sering untuk bikin kerajinan tangan dari mote dijadikan tempat tisu dan sebagainya," ungkap Brotoseno.


Brotoseno saat menjenguk Angie.Brotoseno saat menjenguk Angie.




Selain melukis, Angie juga dikenal gemar menulis. Menurut Brotoseno, hobi menulis Angie masih berlanjut."Dia juga seneng nulis kan, dia masih nulis-nulis di dalem," sambungnya.

Tak hanya kegiatan kesenian, Angie juga sering mengikuti kegiatan keagamaan. Brotoseno mengungkapkan bahwa dirinya senang dengan banyaknya kegiatan Angie di dalam Rutan. Menurutnya, paling tidak Angie bisa menyalurkan bakatnya.


"Alhamdulilah banyak kegiatan di dalam. Selain itu ada mengaji juga di sini. Angie sering ikut mengaji dan tausiah," pungkasnya.


Ingin Bertemu Anak, Venna Melinda Minta Bantuan Anak Yatim

Lebaran Belum Ketemu Anak, Venna Melinda Bersabar

Sheza Idris Ditarget Ibunda Punya Anak Tahun Depan

Sheza Idris Pikirkan Untuk Tampil Berhijab

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/stop-melukis-di-dalam-rutan-angelina-sondakh-pelajari-kerajinan-tangan-31229e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar