adfly

Sabtu, 10 Agustus 2013

Sukses, 'NOW YOU SEE ME' Siap Dibuat Sekuelnya!

Kapanlagi.com - Sekuel NOW YOU SEE ME disebutkan tak lama lagi bakal terwujud. Film thriller yang dibintangi Jesse Eisenberg, Isla Fisher , Mark Ruffalo dan Woody Harrelson itu siap diproduksi pada tahun 2014 mendatang.

CEO Lionsgate, Jon Feltheimer mengonfirmasi hal tersebut dalam sebuah panggilan publik pada Jumat (9/8) lalu menurut Entertainment Weekly, seperti dilansir digitalspy.co.uk.


Cuplikan adegan 'NOW YOU SEE ME' ©nola.comCuplikan adegan 'NOW YOU SEE ME' ©nola.com


Film arahan Lous Leterrier itu sebelumnya berkisah mengenai grup ilusionis yang melakukan perampokan bank saat penampilan panggung mereka dan menyerahkan hasil rampokan itu ke penonton. Meraih hasil menggembirakan, film itu mengumpulkan pundi-pundi uang USD 275 juta (Rp 2,8 triliun) dalam peredarannya di seluruh dunia.


Berbicara mengenai hubungan karakternya yang begitu percaya diri di atas panggung sebagai J Daniel Atlas atau tampil di depan kamera, Eisenberg berkomentar, "Aku merasa sangat gugup sebagai seorang aktor. Namun saat menjadi karakter ini, aku begitu percaya diri,"


"Mungkin terdengar aneh ketika kau mencoba menipu dirimu sendiri untuk merasa percaya diri seperti karakter yang kau perankan bertindak. Kau seperti merasa dijiwai dengan hal itu," usai Eisenberg .


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Berbakat, Sayangnya 10 Grup K-Pop Ini Gagal!

Idol Cewek K-Pop Yang Buat Para Gadis Jatuh Cinta!

Dibintangi Idol K-Pop, Drama Korea Ini Justru Gagal!

Bernyanyi, 10 Idol Cewek K-Pop Ini Mampu Raih Nada Tinggi!

Ganteng dan Seksi, Rapper Cowok K-Pop Ini Buat Histeris!

(dgs/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/sukses-now-you-see-me-siap-dibuat-sekuelnya-168dc8.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar