adfly

Kamis, 22 Agustus 2013

Syuting Adegan Ciuman, BoA - Siwan ZE:A Habiskan 90 Menit

Kapanlagi.com - Selasa (20/8) terungkap bahwa BoA dan member boyband ZE:A (ZE A ), Im Siwan melakukan syuting untuk adegan ciuman drama Expect Dating.

Syuting itu dilakukan di sebuah kondomonium di kawasan Sok Cho. Awalnya tampak BoA dan Siwan begitu canggung satu sama lain karena sutradara seakan menggodai mereka ketika melakukan adegan ciuman.


"Kalian berdua apakah sedang berlatih melakukan bantuan pernafasan satu sama lain?" ujar sutradara mengomentari adegan ciuman yang mereka lakukan. Sehingga BoA dan Siwan lalu mengikuti arahan sutradara. Namun demikian mereka melakukan syuting adegan tersebut selama 90 menit lamanya.


Perwakilan drama itu berkomentar, "Syuting adegan itu terjadi sangat pagi sehingga sepertinya semua orang masih lelah. Namun BoA dan Siwan seakan membuat suasana penuh semangat sehingga membuat staff dan semua orang menjadi lebih nyaman," seperti dilansir soompi.com.


Drama Expect Dating direncanakan untuk tayang pada 5 September mendatang di stasiun TV KBS setelah drama The Blade and Petal berakhir masa tayangnya.


#Yang Unik Dari Dunia Asian Stars:


Hiks, Ini Drama Korea Paling Menguras Air Mata

10 Film Romantis Thailand Ini Buat Kamu Sedih dan Tertawa!

10 Aktris Jepang Paling Cantik dan Hot, Setuju?

Poster-Poster Film Ini Dari Lagu K-Pop Populer!

Fakta Konyol dan Unik Idol Korea Yang Tak Kamu Tahu!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/syuting-adegan-ciuman-boa-siwan-zea-habiskan-90-menit-05adac.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar