adfly

Kamis, 08 Agustus 2013

Syuting di Lokasi 'TRANSFORMERS', B.A.P Rilis MV Epik!

Kapanlagi.com - Boyband B.A.P tak berhenti membuat banyak orang terpukau dengan karya istimewa mereka. Terbaru, B.A.P comeback dengan merilis sebuah MV epik dari mini album terbaru, BADMAN.

Dalam MV terbarunya ini, member B.A.P kembali menjadi sekelompok prajurit tangguh yang konsepnya begitu dikenali fans. Member B.A.P menampilkan performa terbaik mereka dalam MV yang mengambil lokasi syuting di Detroit, lokasi yang sama dengan film TRANSFORMERS.


Disebutkan ada 100 pemeran tambahan yang dibawa untuk tampil di lokasi syuting. MV itu diarahkan oleh Hong Won Ki, dari ZanyBros seperti dilansir allkpop.com.


Lagu promosi utama di album BADMAN ini dibuat oleh member Bang Yong Guk sendiri yang mengambil cerita mengenai masalah di masyarakat yang sering didengar melalui berita namun seringkali dilupakan banyak orang.


Materi yang cukup mantap ini membuat comeback B.A.P di bulan Agustus menjadi salah satu yang paling dinantikan. Sebelumnya dalam berita lain disebutkan bahwa BADMAN membuat awal yang memuaskan dengan ada di posisi pertama chart album hip hop iTunes Amerika Serikat.


#Yang Unik Dari Selebritis Asia:


Idol Cewek K-Pop Yang Buat Para Gadis Jatuh Cinta!

Ganteng dan Seksi, Rapper Cowok K-Pop Ini Buat Histeris!

Dibintangi Idol K-Pop, Drama Korea Ini Justru Gagal!

Bernyanyi, 10 Idol Cewek K-Pop Ini Mampu Raih Nada Tinggi!

Suara 10 Idol Cowok K-Pop Ini Bisa Raih Nada Tertinggi (alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/syuting-di-lokasi-transformers-bap-rilis-mv-epik-c7b573.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar