adfly

Rabu, 21 Agustus 2013

Syuting Drama, Minho SHINee Jadi Dokter Yang Tampan

Kapanlagi.com - Member boyband SHINee yakni Minho kembali membuat fans penasaran atas keterlibatannya dalam drama Medical Top Team. Terbaru, foto Minho dirilis di mana dia tampak memakai kostum dokter dalam perannya sebagai Kim Sung Woo.

Minho SHINee ©soompi.comMinho SHINee ©soompi.com


Foto itu diambil dari syuting adegan Minho dengan aktor senior lainnya. Saat syuting, Minho datang lebih awal dan tampak ceria di balik layar, berbeda dengan ekspresi seriusnya waktu syuting. Beberapa orang melaporkan bahwa Minho tersenyum dengan lebar yang membuat aktor senior lainnya tidak kesulitan dekat dengan Minho .


Meskipun jadwal SHINee cukup sibuk, Minho berupaya sekuat tenaga sebaik mungkin berperan sebagai Sung Woo. Disebutkan karakter Sung Woo akan menjadi sosok pelindung bagi karakter Oh Yeon Seo.


"Aku menyelesaikan syuting hari pertama dengan hati berdebar-debar. Aku cukup gugup dan tidak mempersiapkan diri seperti yang kuharapkan, namun ke depannya aku akan terus bekerja keras untuk mempelajari karakterku. Aku bersama aktor senior lainnya, sutradara, dan staff akan bekerja sebaik mungkin untuk hasil maksimal." jelas Minho .


Selain Minho, drama Medical Top Team juga dibintangi oleh Kwon Sang Woo, Jung Ryeo Won, Joo Ji Hoon, Alex Clazziquai dan Lee Hi Jin, seperti dilansir soompi.com.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Ups, 8 Hewan Ini Ternyata Penggila Seks!

Wow, Bintang Porno Ini Berusia di Atas 50 Tahun!!

Pemandangan Luar Biasa di Berbagai Belahan Bumi!

10 Tangga Dengan Desain Unik Ini Keren Lho!

Foto-Foto Indahnya Upacara Bendera di Gunung!

(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/syuting-drama-minho-shinee-jadi-dokter-yang-tampan-f32ed0.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar