adfly

Selasa, 13 Agustus 2013

Tak Bisa Ke London, Salman Khan Bikin Produser Rugi Besar

Kapanlagi.com - Sepertinya Salman Khan belum bisa lepas dari masalah. Kali ini ia tidak bisa terbang ke London meski sudah memegang visa untuk masuk ke negara Ratu Elizabeth II tersebut.

Salman tidak diijinkan pengadilan setempat untuk pergi meninggalkan India karena ia harus menghadiri persidangan kasus tabrak lari yang ia lakukan.


Sebelumnya ia tidak bisa pergi ke London karena pemerintah Inggris tidak mau mengeluarkan visa untuk bintang film tersebut. Setelah memenuhi beberapa syarat yang ia berikan ke pihak kedutaan besar Inggris di India, akhirnya Salman mendapatkan visa.


Namun sayang, meski sudah mendapatkan visa, Salman tetap tidak bisa berangkat karena pengadilan kasusnya akan digelar pada 19 Agustus mendatang dan ia harus hadir di pengadilan tersebut.


Salman Khan. @hindustantimes.com Salman Khan. @hindustantimes.com




Rencananya Salman akan berada di London dalam rangka syuting film terbarunya, KICK. Pembatalan keberangkatan Salman membuat produser mengalami kerugian yang cukup besar karena semua kru sudah ada di London untuk memulai pengambilan gambar.

"Salman ada dalam hampir semua scene yang harus kami ambil di London. Tanpa dia, hampir mustahil untuk melanjutkan proses syuting," ujar sebuah sumber.


Saat ini Salman sedang menghadapi dua kasus yang menggantung lama di pengadilan. Selain kasus tabrak lari yang ia lakukan pada tahun 2002, ia juga menghadapi kasus perburuan liar saat ia melakukan syuting film HUM SAATH SAATH HAIN di Rajashtan pada tahun 1998.


Jika ia terbukti bersalah pada kasus tabrak lari, Salman akan menghadapi tuntutan 10 tahun penjara.


Deepika Padukone: Shahrukh Khan Adalah Seorang Pemberi

Deepika Padukone Pacaran Dengan Ranveer Singh?

Demi Anak Kandung, Seleb Hollywood Ini 'Pinjam Rahim'

Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

(one/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/tak-bisa-ke-london-salman-khan-bikin-produser-rugi-besar-95a39f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar