adfly

Rabu, 21 Agustus 2013

Tak Ingin Polemik, Jupe Kembalikan Gelar Kehormatan Suku Dayak

Kapanlagi.com - Nama Julia Perez atau Jupe sempat menuai protes ketika mendapat gelar kehormatan dari suku Dayak, saat proses syuting film PERAWAN SEBERANG. Kekasih Gaston Castano itu diberi gelar Nyi Intan Garinda, namun pro dan kontra menyertainya.

Menurut warga Dayak yang kontra, sosok Jupe tidak cocok menggambarkan wanita Dayak, sebab Jupe selalu mengumbar keseksian. Agar konflik tersebut tidak berkepanjangan, Jupe berniatan untuk mengembalikan gelar itu kepada suku Dayak.


Tokoh masyarakat Dayak yang kebetulan hadir dalam press screening film PERAWAN SEBERANG di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (20/8) memastikan tidak akan mencabut gelar tersebut. "Kami pastikan bahwa gelar yang kami berikan sebagai Nyai Intan Garinda tidak akan kami cabut. Kemudian, saya juga pastikan, adat-adat banyak yang memberikan apresiasi," ujar Joandrias, tokoh masyarakat Dayak.


Julia Perez tak mau gelar suku Dayak yang ia terima menjadi masalah berkepanjanganJulia Perez tak mau gelar suku Dayak yang ia terima menjadi masalah berkepanjangan


Berita Terbaru Julia Perez:


Julia Perez Depresi Dengan Adegan Perkosaan di Film Terbaru

Julia Perez: Rp 1 M Terlalu Banyak Untuk Bayar Nama, Gila!

Julia Perez: 'PERAWAN SEBERANG' Seseram 'THE CONJURING'

Damien Minta Royalti Rp 1 M, Julia Perez Pilih Ganti Nama

Julia Perez: Saya Nggak Mau Adegan Murahan


"Senang banget, bahwa film saya mengangkat budaya Kalimantan diapresiasikan. Pastinya saya dan teman-teman saya senang sekali dengan apresiasi ini. Tapi, Pak, sekali lagi saya bilang, saya mohon izin untuk mengembalikan gelar tersebut. Karena saya tidak mau kedatangan saya ke Kalimantan malah jadi permasalahan. Saya percaya di daerah masih menjujung tinggi adat istiadat. Saya Yulia Rahmawati ingin mengembalikan gelar tersebut," sambut Jupe.


Pada dasarnya, Jupe tidak ingin polemik menjadi panjang. "Saya sangat menghargai sekali sama Kalimantan. Saya nggak mau ada polemik, ini waktu yang tepat. Mudah-mudahan kita bersatu lagi, Kalimantan. Saya tidak mau mencemooh atau mencoreng. Saya hanya mau cari damai," pungkas Jupe.


Hal Unik di Dunia Yang Perlu Kamu Tahu:


10 Foto Paling Misterius Yang Pernah Ada

Ngerinya Tumpukan Sampah di Indonesia

8 Kasus Penangkapan Paling Konyol!

Foto Wajah Asli Para Selebritis Sebelum Diedit

(kpl/hen/rea/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tak-ingin-polemik-jupe-kembalikan-gelar-kehormatan-suku-dayak-c45fe1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar