adfly

Selasa, 13 Agustus 2013

Tak Kunjung Sembuh, Vokalis Motorhead Disarankan Untuk Pensiun?

Kapanlagi.com - Fans Motorhead yang hadir di Wacken Festival dibuat kaget dengan kabar dari vokalisnya saat tampil. Lemmy Kilmister mengumumkan bahwa dia disarankan oleh dokter untuk pensiun.

Pengumuman tersebut diucapkan beberapa menit sebelum dia mengakhiri penampilannya. Motorhead sendiri hanya mengambil waktu 35 menit untuk tampil, dari 70 menit waktu seharusnya. Selepas acara tersebut Motorhead membuat pernyataan di situs resminya mengenai penampilannya yang singkat.


"Konser tetap berlangsung, karena keinginan Lemmy. Meski dia tidak sehat 100%, Lemmy menolak untuk mengecewakan 85.000 penggemarnya. Namun Lemmy menyadari bahwa dia merasa tak kuat berlama-lama di atas panggung dan memutuskan untuk mempersingkatnya," tulisnya.


Lemmy Enggan PensiunLemmy Enggan Pensiun


Sakit Haematoma yang diderita oleh Lemmy ternyata masih membekas dan membuat dia harus menunda beberapa jadwal konser di Eropa beberapa bulan lalu. Namun kabar Lemmy pensiun sepertinya tidak bakal terjadi, sepertinya Lemmy hanya menggunakan waktu hiatus untuk penyembuhan, terlebih tidak ada kabar dari situs Motorhead yang menyatakan untuk pensiun.


"Setelah Lemmy benar-benar pulih, Motorhead bakal kembali, jangan khawatir!" pungkasnya.


Baca Juga:


Bangkrut, Mantan Personel Westlife Sempat Frustasi

Masalah Hukum Pemicu Sakit Chris Brown

Chris Brown Derita Tekanan Emosi Berlebihan

Heboh, Ratusan Dancer Ikuti Audisi Agnes Monica di Los Angeles

Malunya, Musisi Ini Typo di Twitter dan Dikoreksi Anak Kecil

(ugc/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tak-kunjung-sembuh-vokalis-motorhead-disarankan-untuk-pensiun-c8b5c4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar