adfly

Jumat, 09 Agustus 2013

Tak Mudik, Dewi Sanca Lebaran Dengan Lucky Hakim

Kapanlagi.com - Pedangdut Dewi Sanca merayakan Lebaran tanpa keluarga. Hari pertama lebaran, Dewi hanya ditemani oleh temannya, Lucky Hakim yang kebetulan juga tidak pulang ke kampung halaman.

"Kami sama-sama gak pulkam. Terus kak Lucky ternyata sanak saudaranya juga gak ada di Jakarta. Yah udah kak Lucky tanya pulang atau tidak, saya jawab gak pulang. Karena jarak rumah kami satu daerah, yah udah janjian Lebaran bareng, salat Ied bareng," kata Dewi Sanca (8/8).


"Sama kak Lucky Hakim diajak silaturahmi. Ternyata kak Lucky orang tua sudah gak ada, dan aku juga sudah gak lengkap," katanya.


Dewi mengaku tak melakukan open house. Namun bersilaturahmi ke tetangga-tetangga tetap dilakukan oleh pedangdut yang saat ini masih terlibat masalah dengan Arya Wiguna tersebut. Ia juga dengan berbagi angpao kepada anak-anak saudara dan tetangga.


Dewi Sanca tak mudik Lebaran.Dewi Sanca tak mudik Lebaran.




"Lebaran ke tetangga-tetangga aku. Kalau angpao buat ponakan-ponakan ama anak-anak tetangga dekat aja. Yah buat seru-seruan. Mereka kan senang. Cuma memang gak open house kita. Kita yang datang, door to door," imbuhnya.

Tentang tradisi sungkeman, Dewi mengaku tak melakukannya tahun ini karena ibunda sedang berada di kampung


"Mama ga di rumah. Mamaku kan diambil sama kakak selesai pengobatan kemarin ke Pemalang. Mama katanya mau di Jakarta dulu, tapi ga jadi. Aku ama ponakan doang di sini," lanjutnya.


Masih Dipenjara, 4 Seleb Ini Terpaksa Lebaran di Balik Jeruji Besi

Bebas Dari Tahanan, Angelina Sondakh Bakal Dinikahi Brotoseno?

Anak Angelina Sondakh Panggil Brotoseno 'Papah'

Stop Melukis di Dalam Rutan, Angelina Sondakh Pelajari Kerajinan Tangan

(kpl/ato/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tak-mudik-dewi-sanca-lebaran-dengan-lucky-hakim-93359f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar