adfly

Kamis, 15 Agustus 2013

Takut Macet, Abu Jenazah Kris Biantoro Batal Dilarung di Ancol

Kapanlagi.com - Setelah dikremasi di Krematorium Oasis Lestari, Tangerang, Banten, Kamis (15/8), abu jenazah Kris Biantoro langsung dibawa ke laut Tanjung Pasir untuk dilarung.

Menurut salah satu kerabat Kris , Puput Prabantoro, awalnya pihak keluarga berencana membawa abu jenazah ke laut Ancol, Jakarta Utara. Namun, karena letak yang jauh dari tempat kremasi dan jalanan padat, akhirnya pihak keluarga memutuskan untuk melarung abu jenazah Kris di laut Tanjung Pasir yang letaknya tak jauh dari tempat kremasi.


Suasana kremasi jenazah Kris Biantoro Foto: Kapanlagi.com/MathiasSuasana kremasi jenazah Kris Biantoro Foto: Kapanlagi.com/Mathias


Lihat Juga:


10 Foto Paling Misterius Yang Pernah Ada

Ngerinya Tumpukan Sampah di Indonesia

8 Kasus Penangkapan Paling Konyol!

Suasana Liburan Seru Rihanna di Barbados

Lady Gaga Muncul Dengan Make Up Aneh

Suasana Rumah Duka Kris Biantoro - Dipenuhi Rekan Artis

Justin Bieber Makan Siang Bareng Model Bikini


"Soalnya tadi ada dua pilihan, pertama Ancol atau Tanjung Pasir. Kalau ke Ancol kan dari sini harus masuk tol, takutnya macet. Kalau ke Tanjung Pasir kan tidak melewati jalan Tol dan posisinya dekat dari sini," ungkap Puput.


Abu jenazah diantarkan pihak keluarga termasuk sang istri, Maria Nguyen Kim Dung ke tengah laut dengan menggunakan dengan lima perahu. (kpl/pur/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/takut-macet-abu-jenazah-kris-biantoro-batal-dilarung-di-ancol-acbf0e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar