adfly

Selasa, 13 Agustus 2013

Tausiyah di Taiwan, Ustaz Solmed Senang Dengan Antusiasme TKI

Kapanlagi.com - Ustaz Soleh Mahmud atau Solmed mengaku senang usai memberikan tausiyah di depan para TKI di Taiwan. Ia mengaku mendapat sambutan yang baik dari para pekerja Indonesia yang mencari peruntungan di negeri orang tersebut.

"Antusiasnya luar biasa ya. Karena mereka jarang untuk mendapatkan informasi di Indonesia. Sangat sulit karena harus lewat internet," ujarnya.


Ustaz Solmed mendapat sambutan antusias dari para TKI di Taiwan.Ustaz Solmed mendapat sambutan antusias dari para TKI di Taiwan.


10 Penjara Paling Mengerikan di Seluruh Dunia

10 Seni Penyajian Makanan Yang Super Imut, Ingin Mencicipi?

10 Fashion Show Gila dan Tidak Biasa

10 Rumah Pohon Paling Unik di Dunia, Ingin Menginap?

10 Item Yang Wajib Ditambahkan di Menu K-Pop


Ustaz yang baru dikaruniai seorang anak ini kemudian melanjutkan, "Kurang lebih sekitar 3.000 jamaah ya. Sedang musim panas karena tidak terlalu banyak orang yang mengerubung. Tapi banyak yang tidak terhitung-hitung gitu," lanjutnya.


Solmed juga salut terhadap panitia penyelenggara, mengingat sebagai kaum minoritas di negeri orang, mereka berusaha keras agar acara yang selenggarakan berjalan dengan lancar.


"Sama yang beda hanya tempat dan tantangan. Kita minoritas di sana.

Mereka harus dapatkan izin dari kepolisian, sound system yang harus disewa, tenda yang harus disewa, izin nggak tahu bayar atau nggak. Mereka kalau ngundang orang Indonesia harus pakai tiket," tandasnya. (kpl/hen/abs/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tausiyah-di-taiwan-ustaz-solmed-senang-dengan-antusiasme-tki-bf1a89.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar