adfly

Senin, 19 Agustus 2013

Teaser Album Comeback, G-Dragon Hadir 'Merah Putih'

Kapanlagi.com - Leader boyband Big Bang yakni G-Dragon merayakan ulang tahunnya pada Minggu (18/8) kemarin dengan merilis teaser video untuk album solo terbarunya.

Perilisan teaser G-Dragon ini hanya berselang dua hari pasca sang maknae Big Bang , Seungri merilis teaser MV untuk mini album keduanya, LET'S TALK ABOUT LOVE yang begitu hot.


Dengan demikian, maka G-Dragon akan ikut dalam 'persaingan' comeback sesama artis agensi YG Entertainment. Diketahui juga bahwa album solo terbaru G-Dragon akan bertajuk COUP D’ETAT. seperti dilansir soompi.com.


Melalui teaser video yang dirilis oleh G-Dragon , tampak sesosok wajah perlahan muncul dari permukaan. Lalu adegan berubah dengan sangat cepat dengan G-Dragon berkostum putih dan merah.


Yang unik, G-Dragon menampilkan kharismanya yang begitu tinggi dalam teaser itu dan tentunya fashion yang juga sangat berkelas. G-Dragon berulang kali mengulang kalimat 'mengguncang dunia' sambil menggelengkan kepalanya. Penasaran? Kamu harus sabar menanti ya.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Pemandangan Luar Biasa Ini Benar-Benar Ada di Bumi!

10 Tangga Dengan Desain Unik Ini Keren Lho!

Foto-Foto Indahnya Upacara Bendera di Gunung!

Awas, Parasit Ini Mengerikan dan Menjijikkan!

10 Setan Yang Membuat Manusia Menjadi Jahat! (soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/teaser-album-comeback-g-dragon-hadir-merah-putih-e2d508.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar