adfly

Senin, 12 Agustus 2013

Teresa Palmer Umumkan Kehamilan Lewat Instagram

Kapanlagi.com - Teresa Palmer yang baru saja bertunangan dengan Mark Webber mengumumkan kabar gembira. Aktris cantik itu akan segera menjadi seorang ibu setelah ia dinyatakan positif hamil oleh dokter.

Teresa membagi kabar bahagianya dengan mengunggah foto hasil usg bayinya ke akun instagram miliknya. Bintang berusia 27 tahun tersebut menyatakan bahwa ia sangat bahagia dengan kehadiran bayi dalam kandungannya.


Hasil USG Teresa Palmer. @instagramHasil USG Teresa Palmer. @instagram




"Di sinilah hatiku berada. Untuk anakku tercinta, aku sangat beruntung bisa menjadi ibumu, kami sudah menantimu cukup lama. Kami sangat mencintaimu dan tidak sabar untuk mencium wajah mungil dan kaki kecilmu. Terima kasih sudah mengabulkan doa kami," tulis Teresa .

Pasangan ini bertunangan pada awal bulan Agustus lalu, namun belum ada kabar kapan mereka akan melangsungkan pernikahan. Dengan hadirnya bayi mungil ini, keluarga mereka kelak akan semakin lengkap. Selamat Teresa !


10 Rumah Mewah Selebriti Hollywood

10 Seleb Hollywood Ini Menikah Diam-Diam

10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

(eol/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/teresa-palmer-umumkan-kehamilan-lewat-instagram-9181a5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar