adfly

Minggu, 18 Agustus 2013

Teuku Wisnu - Shireen Sungkar Gagal Nikah di Hari Pahlawan

Kapanlagi.com - Usai menggelar acara silaturahmi sekaligus melamar kembali Shireen Sungkar , Teuku Wisnu mengungkapkan rencana peresmian hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

Awalnya tanggal bersejarah 10 November menjadi pilihan Wisnu dan Shireen untuk hari pernikahan mereka. Tapi karena satu dan lain hal, rencana itu harus diundur.


Salah satu barang seserahan Teuku Wisnu untuk Shireen SungkarSalah satu barang seserahan Teuku Wisnu untuk Shireen Sungkar


"Tadinya rencana 10 November, Hari Pahlawan juga, hari spesial 3 tahun kita. Tapi ada kendala juga, kita undur jadinya pertengahan November," kata Shireen di kediaman kakek neneknya di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (17/8).


Tapi mereka belum memberikan kepastian tanggal kapan mereka akan melangsungkan pernikahan. Yang jelas pertengahan November akan menjadi hari bersejarah bagi pasangan yang sedang berbahagia tersebut. Informasi yang didapat, tanggal 17 November mereka melangsungkan pernikahan.


"Takutnya kita omongin berubah lagi. Lagian masih banyak omongan apakah akad sama hari resepsi disatuin atau dibedakan.Kita juga kemarin sudah tentuin tanggal ternyata berubah, jadi Insya Allah fix November," jelas Shireen yang ditimpali oleh Wisnu .


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Pemandangan Luar Biasa Ini Benar-Benar Ada di Bumi!

10 Tangga Dengan Desain Unik Ini Keren Lho!

Foto-Foto Indahnya Upacara Bendera di Gunung!

Awas, Parasit Ini Mengerikan dan Menjijikkan!

10 Setan Yang Membuat Manusia Menjadi Jahat!

(kpl/hen/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/teuku-wisnu-shireen-sungkar-gagal-nikah-di-hari-pahlawan-5fc9e4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar