adfly

Selasa, 20 Agustus 2013

Tidak Ada Bintang Tamu di Konser KLa Project

Kapanlagi.com - Dalam konser yang bertajuk The Glamorous Electronic Jurney, KLa Project menyebutkan tidak mengundang bintang tamu. Adi mengungkapkan, dia memang ingin penonton datang untuk KLa Project .

"KLa mau coba, ya (tanpa bintang tamu). Biasanya kalau di Indonesia konser harus ada bintang tamunya, coba kalau di luar negeri, nggak ada bintang tamunya. Kita mau kalau konser ya sudah artisnya itu aja, nggak perlu bintang tamu," ujar Adi, keyboardis KLa Project saat ditemui di kawasan Tebet Barat Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).


KLa ingin penonton yang hadir adalah untuk menonton mereka.KLa ingin penonton yang hadir adalah untuk menonton mereka.


Katon pun berpendapat yang sama. Menurut mantan suami Ira Wibowo itu, setiap musisi memiliki keunikan yang bisa ditampilkan dalam setiap pertunjukan.


"Makanya kita nggak pernah jadi bintang tamu. Nggak confidence ya, karena setiap musisi punya keunikan sendiri. Nah, tantangannya di situ, jadi nggak pake tempelan-tempelan gitu," ucap Katon.


Adi mengakui, di beberapa kesempatan lalu, KLa Project pernah tampil dengan bintang tamu. "Dulu pernah tapi spontan, nggak diiklankan, tahu-tahu ada (bintang tamu). Kita berharap orang hadir buat KLa, karena KLa akan tampil all out," pungkas Adi.


Simak Juga:


10 Potongan Rambut Paling Jelek di Dunia!

10 Penjara Paling Mengerikan di Seluruh Dunia

10 Seni Penyajian Makanan Yang Super Imut, Ingin Mencicipi?

10 Fashion Show Gila dan Tidak Biasa

10 Rumah Pohon Paling Unik di Dunia, Ingin Menginap?
(kpl/hen/rea/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/tidak-ada-bintang-tamu-di-konser-kla-project-ca75e1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar