adfly

Selasa, 20 Agustus 2013

Tiket Konser SNSD di Indonesia Hanya Sisakan 2 Kategori?

Kapanlagi.com - Tepat Minggu (18/8) kemarin, promotor Dyandra Entertainment memulai penjualan tiket konser girlband Girls Generation di Indonesia secara online. Konser sendiri akan digelar pada 14 September 2013 di MEIS Ancol - Jakarta Utara.

Penjualan tiket online dimulai pukul 10.00 WIB di situs resmi www.ggtourina.com dan pukul 17.00 WIB di rajakarcis.com, tiket.com, dan Kiostix. Sementara itu penjualan di fanbase SONE (fans Girls Generation ) bisa melalui @SNSDindo dan di online shop Gasoo Galore.


Ada 6 kategori tiket yaitu Premium Red (Rp 2,5 juta), Red (Rp 2,2 juta), Pink A-B (Rp 1,75 juta), Yellow A-B-C (Rp 1,5 juta), Purple (Rp 1 juta) dan Green A-B-C (Rp 600 ribu). Sayangnya kamu tak bisa menentukin nomor kursi lantaran sudah diprogram otomatis oleh sistem komputer kecuali kategori Pink yang merupakan kategori Festival/Berdiri.


Untuk menghindari pembelian rombongan, Dyandra Ent hanya membatasi maksimal per-orang membeli 4 tiket dan harus membawa kartu identitas yang sesuai dengan nama pembeli saat penukaran tiket asli. Pembayaran melalui online juga hanya menggunakan metode credit card (master dan visa).


Melalui press release yang diterima redaksi KapanLagi.com®, Dyandra Ent melarang anak kecil di bawah 10 tahun memasuki area Pink. Sementara untuk area backstage merupakan area terlarang bagi penonton dan untuk SONE di luar negeri bisa membeli melalui fanbase resmi @SNSDindo. Namun menurut informasi yang didapatkan, hampir seluruh kategori tiket sudah terjual atau sudah dipesan dan menyisakan Purple serta Yellow C.


GAK DAPET TIKETNYA? IKUTI KUIS KONSER SNSD DI SINI!!


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


Wow, Bintang Porno Ini Berusia di Atas 50 Tahun!!

Pemandangan Luar Biasa di Berbagai Belahan Bumi!

10 Tangga Dengan Desain Unik Ini Keren Lho!

Foto-Foto Indahnya Upacara Bendera di Gunung!

Awas, Parasit Ini Mengerikan dan Menjijikkan!

(prl/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/tiket-konser-snsd-di-indonesia-hanya-sisakan-2-kategori-38069d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar