adfly

Rabu, 21 Agustus 2013

Tony Ahn Ingin Menikah di Usia 40 Tahun

Kapanlagi.com - Dalam konferensi pers untuk QTV, 20th Century Boys H.J.g.R Project, Tony Ahn mengungkap ia ingin menikah di usia 40 tahun. Wawancara tersebut berlangsung di DMCC Seoul.

"Di titik ini, aku tidak dalam masa untuk bisa merencanakan pernikahan secepatnya. Itu terlalu berlebih untukku. Aku bisa menjaga diri. Namun aku belum berpikir aku mampu menjaga tanggung jawab besar memiliki keluarga," ungkapnya.


Tony Ahn mengaku ingin menikah di usia 40 tahun. ©soompi.comTony Ahn mengaku ingin menikah di usia 40 tahun. ©soompi.com


Tony Ahn saat ini tengah berpacaran dengan Hyeri Girls Day. Episode yang berisi pernyataan Tony Ahn ini bakal tayang pada tanggal 27 Agustus.


"Ketika aku berbicara dengan temanku, aku berkata sekitar umur 39 ~ 40 tahun. Aku rasa setelah 40 tahun akan sedikit terlambat, dan untuk saat ini aku ingin fokus bekerja," tegasnya.


Simak juga:


10 Potongan Rambut Paling Jelek di Dunia!

10 Penjara Paling Mengerikan di Seluruh Dunia

10 Seni Penyajian Makanan Yang Super Imut, Ingin Mencicipi?

10 Fashion Show Gila dan Tidak Biasa

10 Rumah Pohon Paling Unik di Dunia, Ingin Menginap?
(soompi.com/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tony-ahn-ingin-menikah-di-usia-40-tahun-1a1f6b.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar