adfly

Senin, 19 Agustus 2013

Tragis, Fans Selena Gomez Tega Bantai Keluarganya

Kapanlagi.com - Pembunuhan sadis yang dilakukan oleh fans Selena Gomez terjadi di Oklahoma. Seorang pria berusia berusia 40 tahun melakukan pembantaian pada keluarganya sendiri.

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, pembunuhan ini terjadi terjadi pada Rabu (14/8) malam. Pria yang diketahui bernama Daniel Green itu membunuh empat orang yang selama ini tinggal seatap dengannya.


Ibu dan adik perempuan Daniel yang masing-masing bernama Sallie (57) dan Rebecca Cizek (34) meninggal dengan tragis. Selain itu, anak Rebecca, Katherine (16) dan Amario Dominguez (7 bulan) juga ikut jadi korban.


Daniel Green dan salah satu korbannya @ dailymail.co.ukDaniel Green dan salah satu korbannya @ dailymail.co.uk


Hasil uji medis menunjukkan bahwa Sallie dan Amario meninggal akibat luka tembak di kepala. Namun hingga saat ini, belum diumumkan bagaimana Rebecca dan Katherine meninggal.


Pembunuhan terungkap setelah salah satu tetangga menemukan mayat korban di dalam rumah. Daniel pun akhirnya ditangkap tak jauh dari rumahnya.


Berdasarkan penelusuran akun Facebook, Daniel sempat menumpahkan kekagumannya pada Selena . Dia bahkan sempat berharap dapat menikahi mantan kekasih Justin Bieber itu.


Artis Hollywood Ini Tampak Cantik Dengan Kerudung, Setuju?

Ups! Ada Yang Ketahuan Berbuat Konyol Oleh Kamera Google

Artis Hollywood Ini Ternyata Beragama Islam, Siapa Saja?

Seram, Wajah Artis-Artis Ini Telah Dirusak Narkoba

Foto-Foto Masa Kecil Supermodel Seksi Hollywood, Sudah Cantik?

Ngeri! Begini Jadinya Jika Inggris Diterpa Bencana Dahsyat

Artis-Artis Keren Ini Ternyata Cari Pacar Lewat 'Biro Jodoh'! (dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/tragis-fans-selena-gomez-tega-bantai-keluarganya-e7e057.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar