adfly

Kamis, 08 Agustus 2013

Transformasi Sempurna Jennifer Hudson Saat Perankan Winnie Mandela

Kapanlagi.com - Jennifer Hudson bertransformasi total dalam film terbarunya. Aktris itu berubah dengan sempurna saat memerankan mantan ibu negara Afrika Selatan, Winnie Mandela.

Jennifer bermain sangat apik saat memerankan istri tokoh kontroversial asal Afrika Selatan tersebut. Winnie adalah perempuan yang berada di balik gerakan-gerakan politik saat Nelson Mandela (diperankan Terence) masih muda.


Aktris cantik itu berubah total dari seseorang yang biasa-biasa saja, menjadi seorang aktivis politik. Nelson dan Winnie sendiri bertemu pada sebuah kegiatan politik dan mereka menikah pada tahun 1975.


Jennifer saat memerankan Winnie Mandela. @dailymail.co.ukJennifer saat memerankan Winnie Mandela. @dailymail.co.uk




Ada satu scene romantis dalam film ini, di mana Jennifer dan Terence melakukan adegan ciuman yang cukup panjang. Sebelumnya Jennifer mengaku melakukan beberapa hal, seperti mengurung dirinya dalam sel penjara agar tahu bagaimana rasanya menjadi seorang Winnie yang mengalami hukuman penjara selama 500 hari.

Film ini sendiri bercerita tentang sosok Nelson Mandela yang memperjuangkan hak-hak kaum kulit hitam di negaranya sendiri. Dulu mereka terjajah oleh kulit putih, namun Nelson tidak lelah berjuang sampai pada akhirnya perjuangannya berhasil. Nelson sendiri kini berbaring sakit dan dikabarkan dalam kondisi kritis, semoga ia masih bisa melihat saat filmnya ditayangkan pada 6 September mendatang.


Ups, Para Seleb Ini Suka Pegang Bagian Terlarang!

10 Seleb Hollywood Yang Punya Alter Ego

10 Seleb Hollywood Ini Menikah Diam-Diam

Masih Dipenjara, 4 Seleb Ini Terpaksa Lebaran di Balik Jeruji Besi

(dym/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/transformasi-sempurna-jennifer-hudson-saat-perankan-winnie-mandela-305707.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar