adfly

Minggu, 18 Agustus 2013

Tujuh Harian, Keluarga Kris Biantoro Gelar Misa Kudus

Kapanlagi.com - Tujuh hari sudah seniman besar Kris Biantoro pergi meninggalkan kita semua. Bertempat di kediamannya, Komplek Bukit Permai jalan Bromo K-8, Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (18/8) malam, pihak keluarga mengadakan misa kudus tujuh harian meninggalnya Kris .

Dipimpin oleh Romo Yustinus Sulistiadi, Pr misa dimulai pukul 19.00 WIB. Misa pun berjalan secara khidmad selama kurang lebih satu setengah jam. Misa berlangsung sangat sederhana dengan dihadiri beberapa keluarga dan kerabat almarhum.


Alm. Kris Biantoro.Alm. Kris Biantoro.




Usai memimpin misa, Romo Sulis pun mempersembahkan sebuah lagu perjuangan untuk almarhum. Setelah itu, lagu Tanah Airku kembali berkumandang setelah pada saat kremasi juga dinyanyikan oleh Koes Hendratmo .

Di akhir misa, anak sulung Kris , Invianto memutarkan sebuah video pribadi kenangan ayahnya. Dalam video tersebut terlihat Kris membacakan sebuah sajak dan juga sebuah janji yang diesebutnya sebagai janji grand father.


'The Master's Sun' Rajai Rating K-Drama Minggu Ini

14 Tahun Absen, Jun Ji Hyun Kembali ke Layar Kaca

Drama Korea 2012 Terfavorit Hasil Polling Internasional, Sudah Nonton?

Meski Sukses Besar, Drama Terbaru IU Tidak Akan Diperpanjang

(kpl/pur/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tujuh-harian-keluarga-kris-biantoro-gelar-misa-kudus-16421a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar