adfly

Senin, 12 Agustus 2013

Tya Ariestya Pilih Gaya Minimalis Untuk Rumah Barunya

Kapanlagi.com - Membangun kediaman baru, Tya Ariestya memilih model rumah yang minimalis. Menurutnya selain harga yang minim, perintilan yang diperlukan untuk rumah juga tidak terlalu mahal.

Namun tetap saja, dalam membangun sebuah rumah yang kita idam-idamkan, terkadang ada saja biaya tak terduga yang harus dikeluarkan. Apalagi Tya memang sengaja mengganti spek perabot rumah yang sudah ada sebelumnya.


Rumah minimalis milik Tya AriestyaRumah minimalis milik Tya Ariestya


"Gue lebih minimalis. Selain modelnya manis, harganya juga minim. perintilan- perintilannya juga enggak terlalu mahal. Cuma tetep saja yang namanya rumah, ada-ada saja," ungkap Tya saat ditemui di kediamannya, Kawasan Ciputat, Jakarta Selatan, Senin (12/8).


Beberapa perangkat seperti keramik lantai kamar mandi, dinding depan rumah turut diubahnya. Bahkan jika tak bisa menahan hawa nafsu, tentu semua perabot akan diganti persenter satu ini.


Tya Ariestya sengaja memilih rumah bergaya minimalisTya Ariestya sengaja memilih rumah bergaya minimalis


"Ini kamar mandi, semua pasti gue ubah lagi. Terus dinding depan ada batu paras jogja. Jadi selama kita gak bisa nahan mah bakal ganti-ganti terus," paparnya.


Alhasil, sebuah rumah baru dengan gaya minimalis telah dinikmatinya setelah melewati 7 bulan masa pembangunan. "Bangunan sekitar 60 m2. Total 220 m2 bangunannya, kalau tanahnya sih 225 m2," terangnya. (kpl/aha/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tya-ariestya-pilih-gaya-minimalis-untuk-rumah-barunya-861e34.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar