adfly

Senin, 19 Agustus 2013

Ustad Solmed Enggan Tanggapi Surat Terbuka TKI Hong Kong

Kapanlagi.com - Ustad Soleh Mahmud atau Solmed enggan mengomentari surat terbuka dari seorang TKI di Hong Kong yang diunggah ke sebuah blog. Ia menilai tak ada untungnya jika harus berseteru dengan saudara, apalagi sesama umat muslim.

Beberapa waktu lalu, TKI di Hong Kong bernama Rifanu Alfia mengungkap kekecewaannya atas pernyataan Ustaz Solmed yang mengatakan mereka seperti komunis lewat akun jejaring sosial Twitter.


Ustad Solmed mengaku tidak suka berkomentar soal opini.Ustad Solmed mengaku tidak suka berkomentar soal opini.


"Kalau masalah itu, no comment ya. Saya hanya ingin berpesan kepada diri saya dan semua, bahwa mukmin itu bersaudara. Ribut dengan saudara itu enggak ada untungnya. Terbaik saling memaafkan dan mensucikan hati dan jiwa," kata Solmed saat ditemui di kediamannya, Kawasan Jakarta Barat, Senin, (19/8).


13 Bintang Bollywood Paling Cantik

10 Potongan Rambut Paling Jelek di Dunia!

10 Penjara Paling Mengerikan di Seluruh Dunia

10 Seni Penyajian Makanan Yang Super Imut, Ingin Mencicipi?

10 Fashion Show Gila dan Tidak Biasa


Terlebih ia enggan jika harus beropini terkait surat terbuka itu. Pasalnya ia mengaku bukan tipikal orang yang suka bermain di tataran opini.


"Saya bukan orang yang senang main di tataran opini, hanya realita saja. Kalau opini itu kan kita yang bentuk. Kita semua saling introspeksi diri saja," ungkapnya. (kpl/aha/uji/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ustad-solmed-enggan-tanggapi-surat-terbuka-tki-hong-kong-68e2f6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar