adfly

Selasa, 13 Agustus 2013

Ustaz Solmed: Bicara Dakwah Nggak Usah Pasang Tarif

Kapanlagi.com - Berdakwah merupakan sebuah kewajiban bagi setiap umat Islam yang memiliki ilmu agama. Tapi belakangan, dengan banyaknya dai-dai yang bermunculan di televisi, membuat beberapa majelis ta'lim kesulitan untuk meminta para dai tersebut memberikan tausyiah di tempatnya karena ongkos yang besar untuk memboyong dai kondang tersebut.

Tak jarang memang bila dakwah dicampur aduk dengan unsur bisnis seperti yang dialami ustaz Soleh Mahmud atau Ustaz Solmed . Ustaz yang baru saja menjadi ayah itu tidak mau dakwah yang dilakukannya terdapat unsur bisnis.


Ustaz SolmedUstaz Solmed


Lihat Juga:


8 Kasus Penangkapan Paling Konyol!

Suasana Liburan Rihanna di Barbados

Ekspresi Haru Lea Michele Mengenang Cory Monteith di Teen Choice Awards

Lady Gaga Muncul Dengan Make Up Aneh

Segera Turun Dari Mobil, Dua Pria Ini Selamat Dari Maut

Beda Sudut Pandang, Wajah Gadis Korea Ini Berubah Drastis

Coba Mencium Hiu, Bibir Pria Ini Luka-Luka


"Kita harus fair juga dong. Anda kalo mau dakwah, jangan Anda undang saya dengan bahasa dakwah tapi sampai di sana orang disuruh bayar. Bayarannya nggak tanggung-tanggung, 70 ribu satu tiket, yang hadir bisa 2.000 orang. Sementara saya nggak pernah nuntut harus naik ini," paparnya menanggapi perihal pemberitaan tentang wanprestasi yang dilakukannya.


Ditemui di bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Senin (12/8), dirinya pun membandingkan dengan acara yang baru saja disambanginya di Taiwan. Menurut Solmed , panitia di Taiwan tidak menjual tiket untuk bisa menyaksikan tausyiahnya.


"Cuma satu yang saya minta, 'Anda bikin acara di Hongkong, ini jamaah bayar atau tidak? Kalo Anda bicara dakwah sama saya, gratisin. Anda nggak usah bicara masalah bayaran saya, saya maklumin kok. Kalau (jamaah) disuruh bayar saya nggak mau. Itu nggak bagus tuh'. Kalau Taiwan oke, ribuan jamaah yang hadir nggak bayar. Mereka harus sadar diri, kalau bicara dakwah, ya jangan pasang tarif," tandasnya.


(kpl/hen/abs/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ustaz-solmed-bicara-dakwah-nggak-usah-pasang-tarif-8a740c.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar