adfly

Senin, 19 Agustus 2013

Ustaz Solmed Tegaskan Tak Pasang Tarif Tertentu

Kapanlagi.com - Ustaz Solmed membantah jika disebut mematok tarif tertentu dalam memberikan ceramah. Biasanya, uang yang diberikan dari pihak panitia penyelenggara hanya sekedar kebijaksanaan penyelenggara.

Menurut suami dari April Jasmine itu, setiap orang mempunyai kebijakan yang berbeda-beda untuk jumlah yang diberikan kepadanya.


Ustad Solmed membantah memasang tarif ketika ceramah.Ustad Solmed membantah memasang tarif ketika ceramah.


"Enggak ada yang namanya tarif, yang ada kebijaksanaan. Bicara sudah bicara kebijaksanaan, siapapun pasti punya, pasti ukuran setiap orang berbeda-beda," papar Solmed saat ditemui di rumahnya, Kawasan Jakarta Barat, Senin (19/8).


13 Bintang Bollywood Paling Cantik

10 Potongan Rambut Paling Jelek di Dunia!

10 Penjara Paling Mengerikan di Seluruh Dunia

10 Seni Penyajian Makanan Yang Super Imut, Ingin Mencicipi?

10 Fashion Show Gila dan Tidak Biasa


Secara gamblang, Solmed menjelaskan kebijaksanaan yang dimaksudnya itu. Pemberian uang tersebut terserah dari pihak yang menyelenggarakan acara.


"Misal duitnya triliunan, ngundang pembicara di rumahnya. Pas pulang saya dikasih Rp 50 ribu. Mungkin kebijaksanaan dia itu," jelas Solmed memberi perumpamaan.


Oleh karenanya, ia menegaskan tak ada tarif ataupun angka nominal bagi seorang Ustaz. "Makanya tidak ada tarif dan tidak ada angka di sana, semua kebijaksanaan," tegasnya. (kpl/aal/uji/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ustaz-solmed-tegaskan-tak-pasang-tarif-tertentu-3ade17.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar