adfly

Sabtu, 10 Agustus 2013

Victoria Beckham Tak Ingin Ikuti Gaya Hidup Selebriti

Kapanlagi.com - Victoria Beckham dikenal sebagai salah satu bintang dunia tanpa cela, yang tampil sempurna meskipun tanpa make up. Istri David Beckham ini pun mengaku dirinya tak selalu hidup secara glamor.

Dalam sesi pemotretannya bersama majalah Vogue, Victoria bercerita bahwa ia lebih memilih untuk bersantai di rumah bersama keluarga daripada pergi ke restoran mahal atau tempat hiburan lain di malam hari. "Sejujurnya, saat anak-anak tidur aku lebih baik bekerja atau melakukan perawatan wajah dan alis," ungkapnya.


David Beckham dan keluarga Foto: David Fisher/RexFeatures via dailymail.co.ukDavid Beckham dan keluarga Foto: David Fisher/RexFeatures via dailymail.co.uk


"Saat Brooklyn akhirnya tidur, itu lah yang akan kulakukan. Kami adalah keluarga yang lebih normal daripada yang dikira oleh banyak orang," kata Victoria. Ibu 4 anak ini menunjukkan keengganannya untuk mengikuti gaya hidup glamor kebanyakan selebriti.


Mantan personel Spice Girls ini lebih tertarik menghabiskan waktu bersama suami dan anak-anaknya, apalagi kini setelah sang pemain sepak bola telah pensiun.


"Kami sangat bangga pada David ," ungkapnya, "Setelah mendukungnya di berbagai klub di berbagai negara selama 15 tahun, melihatnya menjadi inspirasi tak hanya untukku tapi juga anak-anak dan jutaan orang lain, kami begitu senang akhirnya dapat menghabiskan lebih banyak waktu sebagai keluarga."


LIHAT JUGA:


Lagi, 10 Orang Ini Menderita Kelainan Medis Langka & Aneh

10 Kasus Pembunuhan Berantai Paling Mengerikan di Dunia

Truk PRISM Katy Perry Rusak Ditabrak Supir Mabuk

Model Ini Akui Putra Kourtney Kardashian, Mason, Adalah Anaknya

Galeri Foto Della Caroline - Tewas di Apartemen Casablanca (dym/rzm)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/victoria-beckham-tak-ingin-ikuti-gaya-hidup-selebriti-79124f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar