adfly

Selasa, 13 Agustus 2013

[Video] Megadeth Cover Phantom Lord Bareng Eks Bassis Metallica

Kapanlagi.com - Megadeth memberikan kejutan pada set konsernya Minggu (11/8) kemarin. Megadeth membawakan lagu Metallica yang ia tulis dulu dan kejutan kedua dia tampil bersama mantan bassis Metallica , Jason Newsted.

Kolaborasi ini menjawab tantangan Jason Newsted yang sebelumnya mengumumkan bersedia untuk untuk tampil bareng dengan musisi lain. Frontman Megadeth , Dave Mustaine ini pun menghubunginya dan mengajak untuk jam session di salah satu konsernya. Jason sendiri sangat tertarik dan mengiyakan


"Aku terbuka untuk berkolaborasi dengan siapapun. Terserah lagu mana yang mereka minta aku siap untuk bernyanyi atau bermain bass atau apapun yang ia inginkan. Aku sendiri juga penggemar dari Dave dan aku siap jika dia mengajak untuk berkolaborasi," papar Jason.


Dalam kolaborasi tersebut, Jason didaulat untuk menyanyikan lagu Phantom Lord, lagu yang ditulis oleh Dave saat masih di Metallica . Simak kolaborasi langka di sini:


(ugc/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/video-megadeth-cover-phantom-lord-bareng-eks-bassis-metallica-71fb8d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar