adfly

Jumat, 16 Agustus 2013

Vin Diesel Siap Produseri dan Bermain Film Aksi Terbaru

Kapanlagi.com - Kesuksesan Vin Diesel dengan saga FAST & FURIOUS membuat Universal Pictures tak mau tinggal diam. Seperti dilansir dari Aceshowbiz, mereka akan membuat waralaba baru yang dibintangi aktor berkepala plontos tersebut.

Vin Diesel akan terlibat dalam sebuah film aksi bertajuk SOLDIERS IN THE SUN. Tak hanya menjabat sebagai pemain utama, ia juga akan menjadi produser.


Film yang mengambil setting pasca-apokaliptik ini bercerita tentang sepasukan tentara yang mencari emas di Meksiko. Emas tersebut adalah milik ras alien yang bernama Orc.


Vin Diesel saat premiere film FAST & FURIOUS 6 | Foto: JustJaredVin Diesel saat premiere film FAST & FURIOUS 6 | Foto: JustJared


Selain Diesel , nama yang turut duduk di kursi produser adalah Samantha Vincent dan Lorenzo di Bonaventura. Namun sayang sampai saat ini pihak studio belum menemukan tanggal rilis pasti. Begitu pula dengan nama sutradara yang tepat mengadaptasi naskah garapan Arash Amel itu.


Untuk saat ini Diesel tengah disibukkan dengan proses film FAST & FURIOUS di mana dia juga duduk sebagai produser. Seri ketujuh balap mobil mutakhir itu disutradarai oleh James Wan yang karya terbarunya bertajuk THE CONJURING sukses menakuti penonton di dunia. (ace/abs)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/vin-diesel-siap-produseri-dan-bermain-film-aksi-terbaru-6cde19.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar