adfly

Minggu, 18 Agustus 2013

Wanda Hamidah: Mantan Suami Lagi Dekat Dengan Wanita Lain

Kapanlagi.com - Wanda Hamidah sepertinya tak bisa lepas dari bayang-bayang Cyril Raoul Hakim, mantan suaminya. Meski sudah bercerai, perempuan kelahiran 21 September 1977 masih nampak datang ke sebuah acara secara bersama-sama.

Namun saat disinggung masalah itu, Wanda mengatakan kalau saat ini mereka hanya berteman saja. "Kami menikah 11 tahun, teman-teman mantan suami, ya teman-teman saya juga," ujarnya di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (18/8).


Meski sering terlihat bersama, Wanda belum memikirkan untuk kembali membina rumah tangga dengan mantan suami. "Belum ada pemikiran itu (rujuk)," katanya.


Wanda Hamidah/@Foto: KapanLagi.com®Wanda Hamidah/@Foto: KapanLagi.com®


Bahkan, mantan suami dikatakan Wanda saat ini sedang membangun hubungan dengan perempuan lain. Makanya ia dengan tegas membantah itu semua dan mendukung mantan suaminya.


"Mantan suami juga sedang melakukan pendekatan dengan yang lain, ya kami saling memahami aja," pungkasnya. (kpl/aal/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/wanda-hamidah-mantan-suami-lagi-dekat-dengan-wanita-lain-85840d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar