adfly

Selasa, 13 Agustus 2013

'WORLD WAR Z' Jadi Film Terlaris Brad Pitt

Kapanlagi.com - Brad Pitt pernah ragu dengan film WORLD WAR Z yang dibintangi serta diproduserinya. Pasalanya, film tersebut harus diundur jadwal perilisannya karena syuting ulang dan penambahan adegan. Kini Brad Pitt bisa tersenyum lega karena ternyata filmnya tersebut menjadi film terlaris miliknya.

Paramount Pictures mengklaim bahwa film tersebut telah mengumpulkan pendapatan sebanyak USD 500 juta dari pemutarannya di seluruh dunia. Pencapaian tersebut melebihi film terlarisnya dulu, TROY. Dalam film tentang perang Troya garapan tahun 2004 tersebut ia meraup pendapatan sebanyak USD 500 juta.


Wajar saja Pitt was-was akan proyek WORLD WAR Z yang molor tersebut. Ia menginvestasikan uang sebesar USD 220 juta untuk dana pembuatan film tersebut. Adaptasi tersebut pertama-pertama diprediksi gagal.


Tak hanya balik modal dan sukses di beberapa negara, Brad Pitt mengindikasikan adanya film lanjutan dari WORLD WAR Z di tahun-tahun mendatang. Ke depannya, Pitt akan bermain dalam film 12 YEARS A SLAVE dan THE COUNSELOR.


(dgs/dka)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/world-war-z-jadi-film-terlaris-brad-pitt-86f09f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar