adfly

Rabu, 14 Agustus 2013

Widyawati: Kris Biantoro Sosok Yang Menyenangkan

Kapanlagi.com - Kurang lebih lima tahun sudah Widyawati tidak bertemu dengan mendiang Kris Biantoro . Istri almarhum Sophan Sophian itu kaget melihat kondisi tubuh MC kondang tahun 70-an terlihat kurus pada saat itu.

"Yang pasti, terakhir dia ke rumah waktu suamiku meninggal. Saya kaget, dia badannya agak susut," ujarnya di rumah duka Kris Biantoro di Jalan Bromo Blok K No.8, Kompleks Bukit Permai, Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (14/8).


Kris Biantoro disebut Widyawati sebagai sosok yang menyenangkan.Kris Biantoro disebut Widyawati sebagai sosok yang menyenangkan.


10 Penjara Paling Mengerikan di Seluruh Dunia

10 Seni Penyajian Makanan Yang Super Imut, Ingin Mencicipi?

10 Fashion Show Gila dan Tidak Biasa

10 Rumah Pohon Paling Unik di Dunia, Ingin Menginap?

10 Item Yang Wajib Ditambahkan di Menu K-Pop


Widya meneruskan ada beberapa hal yang tidak bisa dilupakan dari sosok yang menyenangkan seperti mendiang Kris . "Dia orang yang menyenangkan. Dia niat sekali bicara apapun. Yang saya ingat dari beliau itu salam merdeka dan lagu Dongdong Opo Salak," katanya.


Widyawati pun mengungkap kemiripan almarhum Kris Biantoro dengan suaminya, terutama dalam hal kecintaan terhadap tanah air. "Saya sama beliau dan suamiku sama. Selalu salam merdeka kalo kita ketemu. Kebangsaannya kuat. Jadi tidak perlu saya tanya kenapa selalu bilang merdeka," tambahnya. (kpl/hen/dis/sjw)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/widyawati-kris-biantoro-sosok-yang-menyenangkan-a743a6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar