adfly

Kamis, 15 Agustus 2013

Wow, Kotak Jadi Pembuka Konser Firehouse dan Steelheart!

Kapanlagi.com - Kotak mengonfirmasi bahwa mereka akan menjadi band pembuka dua band bintang tamu utama Guinness Arthur’s Day 2013, Firehouse dan Steelheart . Kabar tersebut mereka umumkan langsung melalui akun Twitter resminya.

Dalam twit tersebut disebutkan bahwa Kotak bakal membuka Guinness Arthur’s Day 2013 di Surabaya pada 17 Oktomber 2013 mendatang. Tentu saja menjadi sebuah kebanggaan bagi trio ini mengingat mereka bakal mengawal dua band veteran internasional.


"Yeah Kotak bakalan manggung bareng 2 band legend Firehouse dan Steelheart di Grand City Surabaya tgl 17 Okt 2013 event Guinness \m/," tulis Kotak beberapa jam yang lalu.


Menjadi pembuka band internasional bukan barang baru bagi Kotak. Sebelumnya mereka juga pernah berperan serupa saat Simple Plan menggelar tur di Indonesia beberapa waktu lalu.


Melihat formasi bintang tamu sekelas itu, rasanya tidak ada alasan untuk melewatkan acara ini. So, jangan sampai ketinggalan. Dapatkan tiketnya di sini.


Baca Juga:

7 Diva Paling Berpengaruh Dalam Musik Modern

8 Alasan Album 'PRISM' Katy Perry Patut Ditunggu

8 Insiden Paling Memalukan Yang Dialami Justin Bieber

8 Konser Paling Keren di Panggung Victoria Secret

10 Grupies Seksi Paling Terkenal Dalam Sejarah Musik Rock

(twt/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/wow-kotak-jadi-pembuka-konser-firehouse-dan-steelheart-421446.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar