adfly

Minggu, 18 Agustus 2013

Yosi Project Pop Puas Nonton Konser Pet Shop Boys

Kapanlagi.com - Yosi Project Pop merasa puas dengan gelaran konser Pet Shop Boys yang dihelat di Planery Hall Senayan Jakarta. Pasalnya, beberapa lagu favoritnya disuguhkan oleh Neil Tennant dan Chris Lowe dalam konser mereka.

"Tadi lagu favorit dibawakan, You Are Always On My Mind, West and Girl. Semua dibawakan," ungkap Yossie saat ditemui usai konser di Planary Hall JCC Senayan Jakarta, Sabtu (17/8) malam.


Sebenarnya, Yossie sendiri mengaku tidak terlalu suka menonton konser. Biasanya, ia akan menyaksikan sebuah gelaran musik dengan konsep yang istimewa.


"Gue termasuk orang yang enggak suka nonton konser. Biasanya kalau nonton yang bisa sing a long, lagu bisa dinikmati, kemasan bagus, sound bagus, dan lighting juga bagus," paparnya.


Pet Shop Boys Saat Tampil Semalam/@Foto: KapanLagi.com®/BambangPet Shop Boys Saat Tampil Semalam/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


Semua kriteria itu ditemuinya dalam konser Pet Shop Boys ini. Meski banyak lagu dari album baru yang dibawakan, namun menurutnya, duo electric itu tetap konsisten dengan genre yang mereka usung.


"Walaupun mereka bawakan lagu album baru, dia konsisten. Genrenya selalu itu terus, jadi kita bisa keep in touch," pungkasnya. (kpl/aha/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/yosi-project-pop-puas-nonton-konser-pet-shop-boys-4f6222.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar