adfly

Kamis, 19 September 2013

150 Ribu Fans Serbu Penjualan Tiket Konser Junsu JYJ!

Kapanlagi.com - Member idol grup JYJ yakni Junsu dijadwalkan akan menggelar konser tunggal di Jepang. Tebak apa yang terjadi, lebih dari 150 ribu fans menyerbu mendapatkan tiket!

Perwakilan agensi JYJ, C-JeS Entertainment mengatakan, "Untuk konser Nagoya pada 8-10 Oktober, kami menerima 50 ribu permintaan tiket namun hanya 24 ribu yang disediakan," seperti dilansir soompi.com.


"Bahkan ada lebih dari 100 ribu fans yang menyerbu penjualan tiket di konser Yokohama Arena pada 14-16 Oktober nanti meskipun hanya disediakan 33 ribu tiket. Kami tak bisa memenuhi semua permintaan fans yang membludak," lanjut C-JeS Ent.


Junsu JYJ beraksi dalam konsernya ©soompi.comJunsu JYJ beraksi dalam konsernya ©soompi.com


Sebelumnya pada bulan Juli silam, Junsu berhasil meraih posisi pertama di chart iTunes seluruh Asia dengan album solo kedua, INCREDIBLE. Bahkan Junsu berhasil menguasai chart Tower Records Jepang dan situs video terbesar di China, Yinyuetai.


Junsu kini sedang memulai gelaran tur konser Asia dengan perilisan album barunya. Konser dimulai Thailand dan sukses berlanjut ke Shanghai dan Korea Selatan. Sebelum tur di Jepang, Junsu akan tampil di Australia pada 28 September mendatang.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia:


9 Jenis Operasi Kecantikan Paling Aneh!

Keajaiban Make Up, Wajah Orang-Orang Ini Berubah!

Mobil-Mobil Ini Alami Kecelakaan Yang Aneh!

10 Reaksi Paling Konyol Atas Vicky, Mantan Zaskia Gotik!

13 Fakta Mengerikan dan Aneh Soal Friday 13th!
(soompi.com/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/150-ribu-fans-serbu-penjualan-tiket-konser-junsu-jyj-5dbcf3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar