adfly

Rabu, 11 September 2013

31 Oktober, Girls Generation Akan Rilis Album Baru?

Kapanlagi.com - Setelah rumor berkembang bahwa idol grup Girls Generation akan comeback, chart musik Korea yakni Instiz memberikan sebuah bocoran yang bisa membuat SONE (fans Girls Generation ) bergembira.

Rabu (11/9) pagi ini, akun Twitter resmi Instiz memposting, "Album baru Girls Generation akan dirilis pada bulan Oktober," seperti dilansir allkpop.com.



Bersamaan dengan itu, Twitter Instiz juga memberikan sebuah link yang menuju halaman countdown realtime yang berakhir pada masa Halloween nanti, 31 Oktober 2013.


Jika memang Girls Generation comeback, maka ini akan menjadi yang kedua dalam tahun 2013 ini lantaran sebelumnya mereka sudah merilis album pada bulan Januari silam.


Selain disibukkan dengan rumor comeback dan kesibukan setiap member mulai syuting drama, iklan atau sesi foto majalah, member Girls Generation siap untuk menghibur SONE di Indonesia dalam gelaran tur konser pada Sabtu (14/9) esok.


#Yang Unik Dari Seluruh Dunia


Hiiy, Ini Foto Alat Medis Mengerikan Jaman Dulu!

Asli, Ini Foto-Foto Mengerikan Saat Kecelakaan!

Sering Kecelakaan, Ini Jalan Raya Maut di Indonesia!

Dikutuk? Ini Benda Paling Berhantu Dalam Sejarah

Spa Paling Menjijikkan dan Aneh di Dunia, Mau?
(alk/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/31-oktober-girls-generation-akan-rilis-album-baru-45d7d4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar