adfly

Minggu, 08 September 2013

9 Orang Masih Dirawat Termasuk Anak Ahmad Dhani

Kapanlagi.com - Enam orang dipastikan tewas dalam kecelakaan maut di Tol Jagorawi yang melibatkan putra pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Abdul Qadir Jaelani atau Dul . Sementara itu, sembilan orang saat ini masih dirawat di beberapa rumah sakit, termasuk Dul .

"Dari kecelakaan tersebut, terakhir kita dapatkan informasi, meninggal 6 orang dan terluka 9 orang," ujar ujar humas Polda Metro Jaya, Kombespol Rikwanto di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (8/9).


Kondisi kendaraan akibat kecelakaan yang dialami Dul di tol JagorawiKondisi kendaraan akibat kecelakaan yang dialami Dul di tol Jagorawi


Kabar Terbaru Kecelakan Anak Ahmad Dhani:


Alami Kecelakaan Maut, Kondisi Noval Lebih Parah Dari Dul

Jalani Operasi, Dul Ditemani Kekasih

Anak Ahmad Dhani Bakal Terjerat 6 Tahun Penjara?

Teman Sekolah Jenguk Anak Dhani di Rumah Sakit

Perwakilan Keluarga Dhani Antar Jenazah Korban Kecelakaan Maut


Polda memastikan saat di dalam mobil Dul hanya berisikan dua orang, yakni Dul dan Noval sahabatnya yang hendak pulang dari Bogor, Jawa Barat. "Dari hasil olah tkp, kita dapatkan mobil Lancer berasal dari Bogor-Jakarta," katanya.


Saat kejadian, mobil yang dikendarai Dul di Tol Jagorawi hilang kendali hingga meloncat ke pembatas tol dan melompat ke pembatas jalan yang akhirnya menabrak dua buah mobil dari arah berlawanan.


"Kehilangan kendali, masuk pembatas jalan dan masuk arah Jakarta-Bogor, menabrak langsung grand max isi enam orang," pungkasnya.


Fakta Unik Yang Perlu Kamu Tahu:


Keren, Lukisan di Jalan Raya Ini Buat Kamu Menganga!

Wanita Seksi Anggota Fight Club, Ada Yang Berani Melawan?

Film-Film Ini Meramal Masa Depan, Dan Itu Terbukti

10 Tato Rambut Paling Keren di Seluruh Dunia

5 Rumah Aneh Sedunia Ini Ada Sejarahnya

(kpl/aal/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/9-orang-masih-dirawat-termasuk-anak-ahmad-dhani-d7df70.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar