adfly

Jumat, 20 September 2013

Acungkan Jari Tengah, Rapper Ini Kena Denda 17 Miliar!

Kapanlagi.com - Ceritanya memang sudah cerita lama, namun MIA tetap harus menanggung akibat dari kelakuannya sendiri. Pada 2012 lalu, rapper ini terekam mengacungkan jari tengah saat Madonna bernyanyi di Superbowl.

Saat itu, Madonna tak tampil sendiri. Ada MIA dan Nicki Minaj juga. Tidak ada yang terjadi pada waktu itu, dan semua orang mengira Madonna tak ambil pusing soal acungan jari tengah tersebut.


Ternyata, diam-diam sebuah kasus bergulir di pengadilan, dan National Football League (NFL) mendenda MIA dengan nominal sekitar 17 miliar, serta menuntut permintaan maaf secara terbuka.


MIA yang malang atau... ? @pigeonsandplanes.comMIA yang malang atau... ? @pigeonsandplanes.com




Menurut NFL, MIA telah melanggar salah satu poin perjanjian yang ada dalam kontrak kerjasama. Yaitu, bahwa dia akan menjaga segala elemen penampilan, tanpa terkecuali, agar tetap sopan dengan mempertimbangkan reputasi baik.

Dikabarkan, MIA kemudian mengumpulkan tim pengacara dan melawan balik di pengadilan. Alasannya, poin NFL itu konyol. Hm, mungkin dia tidak baca benar-benar kontraknya.


# BIAR MIA YANG PUSING, KAMU BACA INI SAJA :


6 musisi keren Indonesia yang merilis vinyl di 2013

[Audio] Single terbaru The Killers, masih keren!

[Video] Justin Bieber ternyata bisa ngerap... Sambil telanjang dada

[Video] Dan 30 Seconds to Mars bisa cover Stay-nya Rihanna dengan sangat kereeen!

Tahu tidak, seharusnya yang nyanyi We Can't Stop itu Rihanna, bukan Miley! (ggw/rea)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/acungkan-jari-tengah-rapper-ini-kena-denda-17-miliar-011d49.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar