adfly

Minggu, 15 September 2013

Adik Kim Kardashian Luka-Luka Saat Kunjungi Indonesia

Kapanlagi.com - Salah satu adik tiri Kim Kardashian , Brody Jenner , mengalami luka-luka saat berlibur ke Indonesia. Apa yang terjadi pada mantan kekasih Avril Lavigne itu?

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Brody memang mengunggah foto dirinya pada Sabtu (14/9) lalu lewat Instagram. Punggung pria 30 tahun itu dipenuhi luka gores cukup parah setelah melakukan surfing di Kepulauan Mentawai, Sumatra Barat.


Brody yang memang penggemar surfing ini ternyata merasa cukup kewalahan menghadapi ganasnya ombak di lokasi tersebut. Alhasil, dia sempat terhempas, sehingga punggung, pundak dan pinggangnya menabrak karang tajam.


Brody Jenner @ Instagram/Brody JennerBrody Jenner @ Instagram/Brody Jenner


"Selama perjalanan pulang, aku bersyukur lukaku tidak memburuk," ungkapnya.


Meski demikian, putra Bruce Jenner dengan pasangan sebelumnya, Linda Thompson, ini sempat mengungkapkan antusiasnya berlibur di Indonesia. Dia sendiri berlibur ke Tanah Air sekitar dua minggu lalu.


"Terima kasih @anthonymarcotti @kanduiresort dan semua staff luar biasa yang berperan serta dalam liburan keren ke Indonesia ini. Mulai merasa bahwa inilah rumah keduaku!!! Perjalanan panjang dimulai," ungkapnya saat itu lewat Twitter.


SUDAH BACA INI???


10 Treatment 'Sakit Jiwa' Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

10 Perseteruan Terpanas di Dunia Hollywood

Lupa Umur, Artis-Artis Ini Nekat Menduda di Usia Lanjut

10 Kisah Aneh di Balik Kecelakaan Artis Hollywood

Iiih... Wajah Artis-Artis Keren Ini Ternyata Penuh Jerawat!

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/adik-kim-kardashian-luka-luka-saat-kunjungi-indonesia-fda1c7.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar