adfly

Jumat, 06 September 2013

Agnes Monica 'Flying High' di Panggung Konser Ayo Indonesia Bisa

Kapanlagi.com - Penampilan kedua Agnes Monica di Konser Ayo Indonesia Bisa sangat istimewa. Bawakan lagu Flying High, Agnes didukung dengan tata cahaya yang cukup memukau. Sorotan laser tak henti menyala mengiringi penampilan pemilik hits Matahariku itu.

Tak hanya tata cahaya yang istimewa, kostum yang dikenakan Agnes pun juga istimewa. Memakai celana pendek putih dan atasan berwarna senada, kostum yang dipakai Agnes malam ini adalah hasil desainnya sendiri.


Kostum itu sekilas terlihat sangat seksi karena hanya sekilas menutup dada dan beberapa kali terbuka saat Agnes bergerak menari. Namun penyanyi yang sekarang go internasional itu mengakalinya dengan memakai lapisan dalam berwarna senada dengan kulitnya.


Kostum istimewa, tata cahaya istimewa, penarinya pun istimewa. Agnes membawa penari cilik di antara jajaran penari latarnya yang malam ini membawa cukup banyak penari latar untuk melengkapi penampilannya. Penampilan Agnes semakin sempurna dengan kembang api yang menyala dari atas panggung konser Ayo Indonesia Bisa.


Baca Juga :


Ayo Indonesia Bisa, Agnes Monica Tampil Dengan Baju Timnas

Agnes Monica Pamer Punggung Seksi Berotot di Instagram

Cari Bakat Baru, Agnes Monica Bikin NEZ Academy

[Review] Agnes Monica Pamer Kemampuan Nari di 'Walk'

Agnes Monica Go Internasional, J-Rocks Go Universal

(kpl/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/agnes-monica-flying-high-di-panggung-konser-ayo-indonesia-bisa-ead57f.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar