adfly

Kamis, 05 September 2013

Agni Pratistha Akui Bukan Gadget Freak

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri memang, banyak sekali masyarakat Indonesia yang masuk dalam kategori gadget freak yang meskipun belum maksimal mempergunakan sebuah gadget, mereka rela berganti jika ada produk terbaru.

Namun Agni Pratistha bukan merupakan salah satunya. Dirinya mengaku lebih senang memaksimalkan gadget yang dipegangnya untuk memudahkan aktivitasnya.


"Milih gadget, yang pasti harus tahan lama. Aku bukan orang yang picky, kaya yang butuh baru ya. Ada orang yang kalau ngeluarin gadget 'prak prak prak' banyak. Ini (gadget -red) bikin berat-beratin tas apa nggak," kata Agni ditemui di Taiwan Love Indonesia Vote for Cares Press Conference di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Selasa (3/9).


"Aku lebih suka utak-atik. Gadget freak itu tergantung liat dari mana. Kadang ada gadget freak tapi gak tahu guna gadgetnya apa. Aku suka memaksimalkan apa yang aku punya," lanjutnya.


Bagi Agni , ketergantungan gadget harus disesuaikan dengan kebutuhan. Bagaimana sebuah gadget bisa mendukung pekerjaan.


"Ketergantungan gadget itu ya mempermudah dan meringankan kehidupan sehari-hari. Kalau HP very crucial. Kalau misalnya ada apa-apa orang udah butuh. Untuk hal-hal kecil HP penting banget," tuturnya.


"Kalau aku tipe orang, ini rusak banget ga kalau iya baru ganti. Sering ganti HP, laptop sih paling sering. Aku suka desain. Biasanya aku ngincer-ngincer PC yang memorynya gede," tandasnya. (kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/agni-pratistha-akui-bukan-gadget-freak-b348f5.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar