adfly

Kamis, 05 September 2013

Agni Pratistha Pilih Gaya Hidup Sehat

Kapanlagi.com - Menjadi brand ambassador sebuah produk Taiwan, Agni Pratistha mengaku mendapatkan banyak pengetahuan baru. Menurutnya, teknologi Asia tak kalah bersaing jika dibandingkan dengan teknologi asal Amerika atau Eropa.

"Ini tahun pertama, sekarang sih aku lebih banyak mengerti produk Taiwan. Banyak produk Taiwan yang ga akan nyangka," katanya ditemui di Taiwan Love Indonesia Vote for Cares Press Conference di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, Selasa (3/9).


"Banyak yang bilang kalau produk Asia nggak modern. Banyak pengetahuan yang aku dapat," lanjutnya.


Meski awalnya mengalami kesulitan saat didapuk menjadi brand ambassador, namun Puteri Indonesia 2006 ini terus belajar dan mencoba.


"Ada produk banyak, ya awalnya susah. Saya akhirnya mau mencoba ini dong, ini juga dong," imbuhnya.


Dan sekarang, Agni mengatakan lebih suka dengan produk-produk penunjang kesehatan.


"Sepeda. Aku lagi suka sepedaan, lagi turn into healthy life. Karena lagi suka hidup sehat. Kalau gadget udah dipake ya. Lebih healthy lifestyle, cocok sama aku," tandasnya.


# Simak berita lain seputar selebriti berikut ini:


Wanita di Sekeliling Vicky Prasetyo, Tunangan Zaskia Shinta

Kejanggalan Hubungan Zaskia Gotik dan Calon Suami

Sederet Masalah Calon Suami Zaskia Gotik

Farhat Abbas: Goyang Caesar Ajak Indonesia Jadi Bencong!

Luna Maya, Korban Baru Farhat Abbas

(kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/agni-pratistha-pilih-gaya-hidup-sehat-8b0943.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar