adfly

Senin, 09 September 2013

Ahmad Dhani Akan Jadi Orang Tua Asuh Korban

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani mengatakan ada pihak korban yang menginginkan agar dirinya mau menyekolahkan anak mereka sampai selesai sebagai bentuk tanggung jawab atas kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi, yang melibatkan Abdul Qadir Jaelani atau Dul .

Dhani mengaku siap bertanggung jawab atas insiden maut itu mengaku siap memberikan pendidikan yang layak bagi para korban.


"Ada yang yatim piatu ingin anaknya sekolah selesai, tidak ada sampai kuliah, s1-s2-s3 pun akan saya biayai, orangtuanya ingin anaknya sekolah. Itu tanggung jawab saya," ujarnya di Rumah Sakit Meilia Cibubur, Jakarta Timur, Senin (9/9).


Dul alami kecelakaan yang tewaskan 6 orang.Dul alami kecelakaan yang tewaskan 6 orang.




Pernyataan itu dibuktikan Dhani melalui surat perjanjian hitam di atas putih. Ia menuturkan akan menjadi orang tua asuh bagi para korban yang pastinya akan direalisasikannya.

"Itu sebuah tanggung jawab yang tidak akan selesai hanya di tahun 2013 saja, sampai belasan tahun ke depan. Mau nggak mau saya menjadi orang tua asuh dari mereka," pungkasnya.


Baca Juga :


7 Fakta Kecelakaan Dul, Anak Ahmad Dhani

Sudah Sadar, Tapi Dul Belum Bisa Beraktivitas

Dul Tersangka, Dhani Utamakan Kesembuhan Putranya Dulu

Ahmad Dhani Lakukan Perjanjian Hitam di Atas Putih Dengan Para Korban

(kpl/aal/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ahmad-dhani-akan-jadi-orang-tua-asuh-korban-8332c4.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar