adfly

Minggu, 15 September 2013

Ahmad Dhani Bikin Yayasan Untuk Anak-Anak Korban

Kapanlagi.com - Musibah yang menimpa Abdul Qodir Jaelani atau Dul membuat sang ayah, Ahmad Dhani berencana untuk membuat sebuah yayasan. Yayasan yang akan diberi nama AQJ itu bermula dari kepedulian dan tanggung jawab Dhani terhadap keluarga korban kecelakaan yang disebabkan oleh Dul .

Sudah satu minggu ini, Dhani mengurus semua korban baik yang masih dirawat maupun korban meninggal. "Kita akan bentuk dan akan segera rilis kita akan jumpa pers, tentang terbentuknya yayasan bernama AQJ," kata Dhani di RSPI, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9).


Rencananya yayasan ini akan fokus untuk mengurus anak-anak korban meninggal yang masih membutuhkan bantuan. Dirinya pun berharap niat baiknya itu mendapat dukungan.


"Selama ini masih yatim piatu, ya awal kita mengurusi korban dari kecelakaannya, semoga bisa didukung masyarakat untuk yang lebih besar lagi (fungsinya)," ucapnya.


"Saya dengar beberapa teman artis sudah mengumpulkan dana, saya juga belum tahu, dengar-dengar seperti itu kalau benar yang alhamdulillah, bukan alhamdulillah karena beban saya berkurang, tetapi alhamdulilah ada tambahan selain yang dari saya, malah menambah santunan kepada keluarga," pungkasnya.


KABAR DUL LAINNYA:

Mobil Lancer Dul Akan Dijadikan Monumen

Ahmad Dhani: Tak Bisa Dipungkiri, Ada Yang Mencaci Dul

Sosiolog: Seleb Beri Anak di Bawah Umur Mobil, Tidak Mendidik

Sampai Dul Sembuh, Dhani Akan Simpan Rapat Kondisi Korban

Berita Bagaimana Nasib RCM Pasca Kecelakaan Dul?

(kpl/hen/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ahmad-dhani-bikin-yayasan-untuk-anak-anak-korban-d7d1a6.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar