adfly

Sabtu, 14 September 2013

Ahmad Dhani Datangi Pemakaman Robby Yaser Afan

Kapanlagi.com - Suasana duka mewarnai rumah keluarga korban meninggal kecelakaan maut yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani atau Dul , Robby Yaser Afan. Robby meninggal sekitar pukul 04.00 WIB di Rumah Sakit Meilia, Cibubur setelah satu minggu mengalami kritis.

Almarhum mengalami pendarahan pada bagian paru-paru dan jantung yang menyebabkan nyawa almarhum tidak terselamatkan. Robby merupakan supir dari Gran Max naas yang ditabrak mobil Mitsubitsi Lancer yang dikendarai Dul . Almarhum meninggalkan satu orang anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar.


Almarhum dimakamkan di TPU Malaka Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur pada pukul 10.00 WIB. Menurut informasi, Ahmad Dhani akan bertaziah ke rumah duka yang berlokasi di Pisangan Tengah Rt.006/011, No. 23 Jatinegara.


Ahamd Dhani/@Foto: KapanLagi.com®Ahamd Dhani/@Foto: KapanLagi.com®


Tapi, Ahmad Dhani langsung menuju TPU Malaka Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, "Tadi saya lihat Ahmad Dhani di kuburan, dia bersama beberapa orang, saya gak lihat berapa jumlahnya," ujar salah satu keluarga almarhum usai mengantar jenazah ke tempat peristirahatan terakhir.


Baca Juga:


Robby, Korban Kecelakaan Dul, Duda Dua Anak Yang Masih SD

Korban Meninggal Kecelakaan Dul Bertambah Satu Lagi

Ahmad Dhani : Keluarga Korban Seperti Mesias

Ahmad Dhani Bisa Jadi Duta Anak

(kpl/hen/uji/faj)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ahmad-dhani-datangi-pemakaman-robby-yaser-afan-ded390.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar