adfly

Senin, 16 September 2013

Ahmad Dhani Jauhkan Dul Dari Handphone

Kapanlagi.com - Karena masih dalam masa recovery, Ahmad Dhani dan keluarga pun belum memberitahu Dul perihal kecelakaan di ruas Tol Jagorawi KM 8 yang merenggut tujuh korban jiwa dan status tersangka dirinya.

Dul yang kondisinya semakin membaik pun belum diberikan akses untuk memegang handphone.


"Yang susah buat saya adalah menjauhkan Dul dari pemberitaan. Saya belum kasih dia handphone karena takutnya dia googling," kata Dhani di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan (16/9).


Dhani mengaku belum memberikan pengertian kepada Dul hingga saat ini. Pentolan Dewa ini merasa terbebani untuk menginfokan kejadian sebenarnya kepada Dul .


"Saya belum memberikan pengertian bahwa informasi ada korban meninggal tujuh orang. Buat saya itu PR buat saya sendiri," tandasnya.


# Simak kabar terbaru seputar kasus kecelakaan Dul:


Ahmad Dhani: Dul Minta Ikan Kerapu Kukus

Maia Estianty Enggan Tanggapi Soal Status Dul

Deddy Mizwar: Kasus Dul, Pelajaran Bagi Semua

Maia Estianty Minta Maaf Kepada Keluarga Korban

Diperiksa, Maia Estianty Dicecar 17 Pertanyaan

(kpl/ato/dew)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ahmad-dhani-jauhkan-dul-dari-handphone-6f4590.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar