adfly

Sabtu, 21 September 2013

Ahmad Dhani: Jika Dul Dipenjara, Saya Temani Setiap Hari

Kapanlagi.com - Sebagai orangtua, Ahmad Dhani tak akan membiarkan putranya, Abdul Qadir Jaelani alias Dul untuk mengemban proses hukum atas kecelakaan yang dialaminya beberapa waktu silam.

Dengan bijak Dhani mengatakan kepada anaknya, dirinya akan selalu menemani jikalau Dul harus masuk penjara. Tak heran jika Dul saat ini merasa lebih aman berada di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI).


Saya bilang jangan kuatir, kalau kamu (Dul) masuk penjara, ayah yang akan menemani setiap hari

Ahmad Dhani

Ketakutannya begitu besar jika keluar dari rumah sakit akan bertemu dengan polisi dan dipertanyakan seputar kecelakaan yang banyak merenggut korban.



"Saya bilang jangan kuatir, kalau kamu (Dul ) masuk penjara, ayah yang akan menemani setiap hari," jelas Dhani saat ditemui di RSPI Jakarta Selatan, Sabtu (21/9).


Saat mengatakan hal itu, diakui Dhani anaknya tampak termenung. Sebagai ayah yang baik, ia mengaku harus memberikan pengertian kepada Dul bahwa setiap kejadian memiliki konsekuensi yang harus dibayar. Begitu juga dengan Dul yang harus merasa bersalah atas kecelakaan yang dialaminya.


"Dia sampai termenung-menung. Saya harus memberikan pengertian, bukan berarti musibah tanpa ada kesalahan. Dia harus merasa bersalah," pungkasnya.



(kpl/aha/aia)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ahmad-dhani-jika-dul-dipenjara-saya-temani-setiap-hari-70bf5e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar