adfly

Minggu, 15 September 2013

Ahmad Dhani: Tak Bisa Dipungkiri, Ada Yang Mencaci Dul

Kapanlagi.com - Sebagai orangtua dari tersangka kecelakaan maut yang menewaskan tujuh orang, Ahmad Dhani patut berlega hati. Pasalnya dari tujuh korban meninggal, enam keluarga yang lain menyempatkan diri untuk menjenguk Dul di rumah sakit Pondok Indah. Bagi Dhani hal tersebut seperti mukjizat.

"Keluarga korban sama seperti keluarga lain, saya rasa ini mukjizat ketika Dul masih selamat, tetapi seluruh keluarga korban ikhlas kejadian sebagai musibah, seluruh korban yang meninggal, enam keluarga korban sudah menjenguk Dul dan mendoakan kesembuhan untuk Dul , bukankah itu patut dijadikan momen di mana akhlak budi pekerti dari keluarga korban patut ditiru," kata Dhani di RSPI, Jakarta Selatan, Sabtu (14/9).



Dhani pun tidak bisa memungkiri kalau ada yang menari-nari di atas musibah yang menimpa keluarganya. Tapi Dhani tidak mempermasalahkan hal itu, dirinya justru memetik hal positif dari apa yang dilakukan keluarga korban.


"Kita tidak bisa dipungkiri beberapa orang mencaci maki Dul dan saya sebagai orangtua. Padahal mereka tidak kehilangan, sementara keluarga korban yang kehilangan datang ke rumah sakit bukan hanya menyatakan musibah tetapi ada yang menangis mendoakan Dul ," katanya.


"Ini pesan moral yang mulia, dan harap ini bisa dijadikan suri tauladan untuk kita semua, bahwa kekuatan memaafkan lebih mulia dari caci maki," pungkasnya.


KABAR DUL LAINNYA:

Sosiolog: Seleb Beri Anak di Bawah Umur Mobil, Tidak Mendidik

Sampai Dul Sembuh, Dhani Akan Simpan Rapat Kondisi Korban

Berita Bagaimana Nasib RCM Pasca Kecelakaan Dul?

Inilah Penyebab Meninggalnya Robby Yaser Afan

Itikad Baik Ahmad Dhani Disambut Syukur Keluarga Robby

(kpl/hen/adb)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ahmad-dhani-tak-bisa-dipungkiri-ada-yang-mencaci-dul-829b97.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar