adfly

Selasa, 10 September 2013

Ahmad Dhani Tidak Tahu Dul Bisa Menyetir

Kapanlagi.com - Sebagai orang tua, Ahmad Dhani kaget dan panik mengetahui anak bungsunya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul , mengalami kecelakaan maut di tol Jagorawi pada Minggu dini hari (8/9). Kecelakaan ini menewaskan 6 orang korban sementara 9 korban lainnya luka-luka. Dul dan rekan satu mobilnya, Noval harus dirawat intensif di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan.

Dalam wawancara yang dilakukan Ahmad Dhani via telepon kepasa salah satu stasiun televisis swasta pada Senin (9/9), Dhani mengaku tidak tahu bahwa Dul bisa menyetir mobil di usianya yang masih 13 tahun.


"Mas Dhani , Dul ini memang pintar mengemudikan mobil Mas Dhani ?" tanya presenter.


"Eee..Saya rasa Dul itu... Saya malah ga tau klo dia bisa nyetir" jawab Dhani .


Sementara itu keterangan berbeda diberikan oleh Fuad, teman sekolah Dul yang sempat menjenguk Dul sesaat setelah Dul dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah, Minggu (8/9). Fuad menyatakan bahwa meski di bawah umur, namun Dul tidak pernah menyetir secara ugal-ugalan.


"Sudah 2 tahunan. Dia enggak pernah ugal-ugalan, kalau sama saya bawa mobil normal saja. Jamnya juga kali yang bikin dia ngantuk, enggak tahu juga sih," kata Fuad saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Jakarta Selatan, Minggu (8/9).


Simak Video Wawancara Dhani Berikut Ini:




Kabar Terbaru Seputar Kecelakaan Dul:


Selama Operasi, Dul Kehilangan Darah Satu Liter

Dul Akan Dirawat di Singapura

Farhat Abbas Sebut Ahmad Dhani Ayah Tolol

Dhani: Dul Pergi Dari Rumah Ibunya

Polisi Izinkan Dul Berobat ke Singapura


(kpl/rth)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ahmad-dhani-tidak-tahu-dul-bisa-menyetir-441b09.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar