adfly

Kamis, 05 September 2013

Akhirnya Alec Baldwin Tunjukkan Wajah Bayinya!

Kapanlagi.com - Dikaruniai seorang anak jelas menjadi kebahagiaan terbesar Alec Baldwin . Dan tak perlu menunggu lama, aktor 54 tahun ini menunjukkan wajah sang anak pada dunia!

Alec menunjukkan wajah sang anak, Carmen, saat wawancara dengan Extra TV pada Rabu (4/9). Istrinya, Hilaria, juga ikut hadir dalam acara eksklusif tersebut.


Carmen, bayi Alec Baldwin dan Hilaria @ Extra TV via dailymail.co.ukCarmen, bayi Alec Baldwin dan Hilaria @ Extra TV via dailymail.co.uk


Bayi yang masih sangat mungil itu mengenakan pakaian warna pink. Usianya yang masih baru beberapa hari membuat bayi perempuan ini terlihat rentan dan pasrah di gendongan orang tuanya.


Carmen memiliki wajah bulat dan mata berwarna biru. Kepalanya yang masih belum ditumbuhi rambut, dengan rambut alis yang sangat tipis, membuatnya tampak menggemaskan.


"Aku benar-benar merasa beruntung dan diberkahi, hal itu pastinya dirasakan semua orang yang baru dikaruniai bayi, dan memang menginginkan kehadiran anak dalam keluarga," ungkap Alec saat itu.


SUDAH BACA INI???


11 Aksi 'Julur' Lidah Teraneh Yang Pernah Dilakukan Miley Cyrus

Artis Hollywood Yang 'DILARANG' Punya Rambut Blonde

10 Treatment 'Sakit Jiwa' Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

10 Perseteruan Terpanas di Dunia Hollywood

Mengejutkan! Pria Ini Pernah Jadi 'Cinta Mati' Putri Diana?

(dym/ris)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/akhirnya-alec-baldwin-tunjukkan-wajah-bayinya-ff3c62.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar