adfly

Kamis, 19 September 2013

Akting Bareng Ayah, Ranbir Kapoor Sempat Ketakutan

Kapanlagi.com - Sebagai seorang aktor profesional, Ranbir Kapoor dituntut untuk bisa bekerja dengan profesional, termasuk saat bekerja dengan ayahnya, Rishi Kapoor.

Ranbir beradu akting dengan Rishi dalam film BESHARAM. Menurut Ranbir , meski mereka adalah ayah dan anak, tetapi ayahnya bekerja dengan profesional selama proses syuting.


"Aku takut dan gugup, sudah 30 tahun tapi aku tidak pernah bisa berbicara dengannya dengan mata ke mata, itu karena aku takut kepadanya," ujar Ranbir .


Rishi Kapoor @bolegaindia.comRishi Kapoor @bolegaindia.com




"Aku sempat berpikir, bagaimana nantinya setelah selesai syuting. Di dalam film itu aku harus membentaknya, bahkan menyiksanya," lanjut Ranbir .

Namun kekhawatiran Ranbir rupanya tidak terbukti, Rishi tetap bersikap profesional meski dalam perannya ia 'disiksa' oleh Ranbir . Film BESHARAM sendiri akan dirilis pada 2 Oktober mendatang.


Baca Juga :


7 Film Bollywood Yang Terinspirasi Serangan 9/11

Guru-Guru Cantik dan Seksi Dalam Film Bollywood

Film Komedi Bollywood Paling Lucu Sepanjang Sejarah

Shahid Kapoor: Kareena Kapoor Adalah Pembawa Sial Bagi Karirku

Kareena Kapoor: Akting Adalah Gen Dalam Keluarga Kapoor

(dgs/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/akting-bareng-ayah-ranbir-kapoor-sempat-ketakutan-cec8fa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar